Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Cinta Semu

Kadalmesir | 07.05 | 0 komentar

CINTA SEMU


Kata orang, cinta pertama itu indah, manis dan berkesan. Bahkan begitu indahnya sehingga ada pepata yang mengatakan “frist love die”.
Ketika aku masih remaja dulu, aku pernah mengalaminya. Apa itu yang namanya Cinta Pertama, berdebar-debar bikin tak nyenyak tidur, cinta pertama yang kualami unik juga. Saat itu aku masih duduk di bangku SD kelas IV, sementara Erik nama cowok itu sudah kelas 1 SMP, maka gadis seusiaku sudah merasakan jatuh Cinta, rasanya suatu yang unik.
Sikap Erik, cowok pertama yang berhasil merasuk dan berkuasa dalam singgasana hatiku, sungguh membuat aku jadi gusar, gemas dan benci. Dari tingkah lakunya aku tau kalau dia menaruh perhatian kepadaku, tetapi sayang dia tak pernah berani untuk mengatakannya kepadaku. Padahal aku saja ia mau mengutarakan perasaan Cintanya padaku tentu aku akan menerimanya dengan senang hati.
Tetapi itulah yang terjadi, bertahun-tahun ketunggu tak pernah sekalipun ia memenuhi harapanku, sampai akhirnya untuk melampiaskan kegusaranku, Nila menjalin hubungan dengan Rudi. Namun ini tak berlanjut lama, karena aku tidak bisa mencintainya dengan sepenuh hati. Selanjutnya aku jatuh cinta dalam pelukan Hendra. Cowok tampan yang digosipkan play boy.
Tetapi setelah menikah dengan hendra, dendam Cinta pertama pada Erik masih menghantui, hingga suatu ketika aku kembali bertemu cowok pertama dalam hatiku itu, dan bercinta dengannya.
Cinta memang tidak harus memiliki, kalimat itulah yang akhirnya menyadarkanku apa itu artinya CINTA.

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar